Outer Rajut Oversize

Mau tetap hangat dan stylish dimusim hujan?


Jangan khawatir, ada outer rajut yang bikin badanmu tetap hangat

Hangat, cantik, dan stylish dengan outer rajut

Mau badan hangat tapi bosen dengan model jaket yang gitu-gitu aja?

Gimana kalo coba pake outer rajut aja...
  • bikin hangat badan
  • tetap tampil cantik
  • tetap tampil stylish

Outer rajut bikin badan hangat, kamu makin cantik dan stylish



Dibuat dari bahan rajut halus yang bikin hangat juga nyaman saat dikenakan

Dengan ukuran oversize gak perlu takut kekecilan!


Produk berkualitas dan dirajut secara khusus

Bikin badan tetap hangat kamu tetap tampil cantik dan stylish

Tersedia dalam berbagai pilihan warna



Kamu bisa pilih sesuai yang kamu mau!



Gimana? Mau? Kira-kira berapa ya harganya?

Harga Normal:
Rp. 197.000
Penawaran khusus buat kamu, kini hanya dengan:
Rp. 165.000
(Hemat Rp. 32.000)
Kamu bisa mendapatkan outer rajut cantik ini!!!

*note: Penawaran terbatas, Buruan Pesan Sebelum Kehabisan!!!
Bisa COD / Bayar Ditempat
Pertanyaan yang sering ditanyakan:
Beneran worth it gak sih?
Takut barang gak dikirim?
Takut pengiriman gak aman?
dibuat denganberdu
@2021 Street Hanger Inc.