Kanza Sweater

Suka Dengan Crop Sweater Yang Kekinian?


Kanza Sweater, Bikin Tampil Edgy & Nyaman Setiap Hari


Pernah gak sih, bosan dengan outfit yang dipakai?

Belum lagi.. gak ada baju yang pas buat musim dingin gini?

Pengen sweater, tapi yang bikin stylish & casual?


Pas banget, kali ini.. Kanza Sweater buat Terobosan baruu...


Sweater yang paling nyaman & bikin kamu kece abiss


Karena bisa dipadukan dengan berbagai outfit apapun 😍


Makin Kece saat dipadukan dengan long skirt ataupun celana kulot..


Dijamin gak akan bingung lagi pilih outfit yang kamu mau 😍


5 Alasan Mengapa Sweater Ini Cocok Kamu Miliki :

Bahannya tebal & premium, terasa lebih lembut & nyaman saat dipakai
Modelnya yang simple, sangat cocok dipadukan dengan bawahan jenis apapun
Varian warnanya lucu & cantik, jadi pelengkap outfit terbaikmu
Cocok buat kamu yang ingin tampil cantik & stylish di setiap moment
Buat kamu tampil lebih kece & percaya diri

Spesifikasi Produk :

  • Material : Fleece (Tebal & Lembut)
  • Ukuran : All Size fit to L
  • Lingkar Dada : 126cm
  • Panjang Baju : 45cm
  • Panjang Lengan : 65cm

Kenapa Kamu Gak Akan Kecewa Beli Produk Ini di Toko Kami?

  1. Produk Real Picture, apa yang kamu lihat itu apa yang kamu dapat.
  2. Bahan Dijamin PREMIUM & HIGH QUALITY di kelasnya.
  3. Desain baju KEKINIAN , yang tentunya akan membuat tampilan kamu semakin modis & menambah percaya diri.
  4. Produk Readystock.
  5. Adanya GARANSI, apabila barang yang kamu terima rusak/cacat.

"Wah menarik banget. Saya mau beli sweaternya. Berapa Harganya?"

Harga :

Rp 105.000



Sekarang, Beli 2 Hanya :

Rp 189.000

(Lebih Hemat Rp 21.000)



N.B Penawaran Terbatas, Jangan Sampai Tunggu Harga Naik!
(Bisa COD/ Bayar Di Tempat)

Pertanyaan Yang Mungkin Ditanyakan :

Apakah barangnya pasti dikirim?
Produknya worth it gak sih?
Apakah pengirimannya aman?
dibuat denganberdu